Hy guys ...
WELCOME to Trixibellenoxnews ..
Here you can read the articles is quite good.
hopefully with the existence of this blog, can be more beneficial for us all.
hopefully in this blog, we fun .
and we will give you the best .. Ok .. :D

Jumat, 18 Maret 2011

"Fenomena Makhluk Satwa Gaib Peri"

Apa itu peri ?
Menurut pakar satwa dan para ahli gaib bahwa peri merupakan hewan kecil indah yang berintelegensi rendah, yang biasanya sering digunakan para penyihir sebagai hiasan.

Dimana tempat tinggal peri ?
Makhluk aneh ini pada umumnya tinggal di daerah hutan atau di padang di tengah hutan.


Bagaimana bentuk peri itu?
Peri memiliki tubuh, kepala, dan anggota tubuh mirip manusia mini, hewan aneh nan kecil ini mempunyai tinggi berkisar antara 2.5 cm sampai 13 cm, dan bisa transparan alias tembus pandang dengan aneka warna tergantung jenisnya. Makhluk ini tidak dapat berbicara layaknya manusia, tetapi mereka mengeluarkan bunyi dengung bernada tinggi untuk berkomunikasi sesamanya. 

Apakah peri bisa terlihat oleh manusia?
Ada yang bisa melihat, namun banyak yang tidak bisa melihat peri. Mereka hidup dalam dunia yang sama dengan manusia, tetapi tubuh mereka lebih halus dari yang manusia miliki, bahkan lebih halus dari sifat zat sebuah gas yang renggang. Para pakar meyakini bahwa terdapat selubung yang sangat tipis antara manusia dan peri, begitu tipis sehingga setiap orang dapat menembusnya dengan mudah sekali sepanjang garis yang benar.

Melihat hewan ini merupakan sebuah operasi yang sulit. Kemampuan untuk melihat membutuhkan kondisi yang hening dan damai, makhluk halus pada dasarnya agak pemalu seperti makhluk liar lainya dan harus dijinakan dengan menarik perhatiannya, begitulah menurut para pakar. Tekhnik melihat hewan ini adalah dengan melihat dari titik diatas dahi, ibarat jika kita sedang memandang dengan satu mata (hal ini biasanya terjadi pada orang yang suka termenung / melamun). Penglihatan melalui titik sensitif tersebut agak berbeda dengan penglihatan organ indera konvensional. Anak-anak biasanya peka dengan hal2 sepeti ini. 

Sifat peri
Walaupun mereka memiliki kemampuan untuk berbuat jahat, merka juga memiliki kode moral mereka sendiri yang mereka jalankan dengan taat. Mereka tidak dapat mencoba memata-matai, dan akan dihukum atas pelanggaran privasi pada kekuatan peri mereka. Mereka juga tidak mentolerir pencurian harta, atau rendahnya rasa kedermawanan. Mereka juga menghargai kebersihan dan segala sesuatu yang teratur, dan akan menegur barangsiapa yang meninggalkan rumahnya dalam keadaan kotor.
Peri juga mencela kelakuan buruk dan watak yang jahat. Dan akhirnya anda tidak menyadari kalo peri sedang mengawasi anda !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar